Wednesday, September 30, 2009

mati lampoe getow deh

elloha teman2qu, pakabar nieeech? haha candadeng. mau cerita jadi telah dilaporkan bahwa Gardu PLN itu kan kebakar gitu ya. terus mati lampu huhu. kmrn gue udah setres abis mati lampu jam 2 sore - 7malem. itu udah remang2 dugem gitu ya, terus panas, dan gue belom mandi........sedangkan air tuh mati juga!!! gue blg ama nyokap gue mau mandi pake air aqua aja yg di galon tapi gaboleh T_T wkwk iyalah gaboleh songong banget udah kayak putri raja aja mandi pake air aqua. emang putri raja sih UHUK gmn ya tapi agak gaenak sm yang lain nnt dikira sombong sebagai putri raja hehe :p terus yang paling menyedihkan, udah mati lampu, gaada aer, panas adalah.......... kakak gue buka baju HUHUHUHUH udah paling menyedihkan dunia akherat bgt dia dengan sok sexy nya buka baju. gue sebenernya juga mau buka baju tapi takut aja makin HOT rumah gue wkwkkw menjijikan.... terus pas kakak gue buka baju gue udah gak kuat lagi deh mending gue di ditilep alien detik itu juga daripada liat dia buka baju hehehehhe gadeng canda. nah terus kan adek gue sama bokap ke taman anggrek apa kmn gitu buat ngadem, dan gue dengan keadaan belom mandi its so a big no no buat gue ikut yasudlah gue bersauna aja dirumah. pas jam 6an gitu bokap nelfon kakak gue
(p: papa, k:kakak)
p: alfie itu lampunya udah nyala ya?
k: hah belom kok emg knp?
p: hmm ohh belom ya
k: emg kata syp pah udah nyala?
p: oh enggaaa papah denger2 aja di jogja udah nyala, jadi kita gataunya beda ya sama jogja
k: .......................
gue udah bingung abis ye ma bokap gue emang dasar orangnya suka sok tau gitu deh hahahha terus pernah lagi memalukan pas lagi lebaran kan biasanya tetangga pada silaturahmi gitu, trs dateng anak2 rame gitu tapi gak sama orang tua nya akhirnya bokap gue menyapa dengan hangat
(p:papa, ac:anak cewek)
rame-rame: assalamoalaekoooom!
p: waalaikumsalam. eeh ini cucu2nya syp nih?
ac: eyang abu rumah ujung, om hehehe
p: oooh iya kmrn ketemu sm pak abu hehehe, apa kabar pak abu nya? (sok tau seperti biasa, padahal dia gak tau who the hell is eyang abu)
ac: hah?? eyang kan udah almarhum om
p: -langsung diem mengalihkan pembicaraan-
me-ma-lu-kan. gue udah ngakak2 aja ama kakak gue. jadi pesan moralnya jangan suka sok tau ya adek2 wuakakakak :p :p :p

0 comments: