Sunday, July 5, 2009

dunia automotif

r(refie), p(papa)

r: pah kan udah sma belajar nyetir dong
p: yah gmn mau belajar bangun aja siang. makannya kalo pagi2 bangunnya jangan males dong, bangun jam 8 terus udh mandi tuh baru deh
r: iyaiya deh wihi jadi nanti kalo udah bangun pagi belajar nyetir ya?
p: eeh ya gak langsung dong yaa kira2 2-3bulanan kamu belajar nyuci mobilnya dulu baru belajar nyetir
r: .......

terus lagi sodara gue cowok dari bandung namanya ivan kan ngmng gini

(i)ivan, (p)papa, (m) mama
i: ommm, aku pengen beli motor nih buat ke sekolah haha
p: sebelom beli motor belajar dulu motornya udah?
i: udah dong temen2ku udah pada bawa motor ke sekolah
m: eeh hati2 ya van anaknya temennya tante meninggal naik motor krn gapake helm
p: nah tuh kan, yaudah sebelom beli motor latian pake helmnya aja dulu. nanti ivan di sekolah pake helm, trs latian dirumah jalan2 muterin ruang tamu pake helm baru beli motornya oke.

0 comments: