Wednesday, April 29, 2009

AAAAAAAAAAAAAAAAAH!

I probably shouldn't say this
But at times I get so scared
When I think about the previous
Relationship we shared
It was awesome but we lost it
It's not possible for me not to care

And now we're standing in the rain
But nothing's ever gonna change
Until you hear, my dear

The 7 things I hate about you!
The 7 things I hate about you, oh you
You're vain, your games, you're insecure
You love me, you like her
You make me laugh, you make me cry
I don't know which side to buy
Your friends, they're jerks
When you act like them, just know it hurts
I wanna be with the one I know
And the 7th thing I hate the most that you do
You make me love you

It's awkward and silent
As I wait for you to say
What I need to hear now
Your sincere apology
When you mean it, I'll believe it
If you text it, I'll delete it
Let's be clear
Oh, I'm not coming back
You're taking 7 steps here

And compared to all the great things
That would take too long to write
I probably should mention the 7 that I like

The 7 things I like about you!
Your hair, your eyes, your old Levi's
When we kiss I'm hypnotized
You make me laugh, you make me cry
But I guess that's both I'll have to buy
Your hands in mine
When we're intertwined, everything's alright
I wanna be with the one I know
And the 7th thing I like most that you do
You make me love you, you do

-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-

Tuesday, April 28, 2009

Sunshine

Come with me into the sunshine

Come and we'll have such a funtime

We'll be so happy together

Out in the bright sunny weather

X & Y

Tell me X, what can grow without rain? what can grow for long years? what can yearn without tears?

Dear Y, stones can grow without rain. love can burn for long years. hearts can yearn without tears

Saturday, April 25, 2009

-

Happy 1 Month Anniversary Shaquille :)

<3



Wednesday, April 22, 2009

fungsi hati sesungguhnya

hihhhhhhhhhhhh, dasar shaquille gila. kan gue lagi belajar ipa tuh. terus lagi ol juga. si shaquille ol kan. ya chat dikit dikit. kan ceritanya gue lagi belajar ya jadi mengajak shaquille belajar juga gituloh. terus gue nanya2 aja biar kita jadi sama sama pinter
Refie : eh kil, fungsi hati itu apa?
Shaquille : untuk merasakan cinta
Taeeeeeeeeeeeeeeee, gue tuh lagi serius serius dia malah begitu dasar ya emang minta diblender. eh dia malah bilang 'kan beneran tauk emang untuk merasakan cinta' yaaaaaa terserah lo deh ye kil. terus gue bilang aja deh kalo fungsi hati sesungguhnya itu sangat cocok dengan shaquille yaitu: menawarkan racun

Cepatnya waktu berjalan

Nyokap gue tadi pagi sms : Ref hari ini Riri ulangtahun
nah gue gaktau emang dasarnya gue lagi ngigo apa gmn. gue bales 'lah mah, bukannya taun lalu udah ultah? kok ultah lagi?' hahaha pelisdeeeh, tapi gue ngerasa cepet banget gitu udah ultah kok ultah lg. eh emg harusnya gitu sih ya tapi huaaaaa takbisa dijelaskan dengan kata2 deh. intinya waktu sekarang terasa berjalan sangat cepat yah! hehe

Nomer hape siapa?

pas kita lagi ngumpul biasa gitu kan di depan koperasi terus
Raya(ry), Refi (rf), Allia (al)

al: eh ini nomer syp sih(ngeliatin nomer)
rf: nomerbelakangnya berapa al
al: xxxx
rf: hem syp ya yang belakangnya nomernya itu,kayaknya gue pernah liat deh
tiba tiba si raya dateng nanya kenapa terus
ry: eh emang nomer depannya brp?
rf: kok nomer depan ray?
ry: iya berapa?
al: 0856
ry: oh itu manda
rf: lah ray emang yang make m3 depannya 0856 manda doang?
ry: ohiyaya hehehe

Jenis-Jenis Tabungan dan Catatan Ekonomi

masa yaaa tadi kan lagi di kelas terus pelajaran ekonomi. si Amril ngobrol. Bu Titin(guru eko) ngeliat terus langsung sentimen gitu marah2. Amril ditanya tuh:
Bu Titin : Amril, kamu nih ngobrol mulu gak merhatiin ya
Amril : ha engga bu, merhatiin saya
Bu Titin : coba kamu sebutin jenis2 tabungan
Amril : eeeem, eeeem
Bu Titin : ayo amril apa aja jenis tabungan
Amril : hem tabungan fiesta, tabungan di bank, tabungan di celengan, tabung gas

terus lagi kan Bu Titin nyatet di papan tulis terus ngmng 'ayo semuanya nyatet ya. jangan ngobrol, kecuali kalo obrolin tentang catetannya' tiba tiba si Amril ngmng 'Bu kalo obrolannya dicatet boleh ga?'

Misteri Sita & Raja Petir

Refie: hai... Gy ngaps?..
Refie: Ih,,, gk dibalez gy
Refie: Huhu
Refie: Jahad
Sita: asal lo tau internet gue kayanya abis disambar petir jadi jangan ajak ngomong gue dan gue juga lagi kepanasan
Refie: Ih galak bgt sih!!!!!!!!
Refie: Beneran?
Refie: Yah knp internetnya doang? Lo nya kesamber jg gk sit?
Sita: ga tau, tapi rumah gue mati lampu idup nyala gitudeh
Sita: kagak lah, najes banget sih lo
Refie: ATI ATI BELAKANG LO CHABA
Refie: HAHAHAHHAHAHA
Sita: udah ga jaman men chaba gue udah ga takut lagi sama chaba-chaba an
Sita: haha
Sita: boong deng
Refie: iya tp ada yg lebih serem dr chaba
Refie: Coba aja sit lo ngaca
Refie: Lo kn lebih serem dr chaba, gue aja selama ini udh tahan2 aja deket2 lo. Jujur, gue takut. Gue selalu bawa bawang putih setiap deket lo sit tp gatau kenapa lo kok gak ngilang2 hem
Sita signed out.

Yak setelah gue ngmng tentang bawang putih kayaknya Sita lgsg takut dan signed out. Gatau karna takut ama bawang putih, takut karena dia abis ngaca dan menyadari dia mirip chaba atau juga dia telah tersambar petir......... Besok gue akan nanya ke Sita apa yg terjadi, dan gue akan menguak kisah dan kasus yang dianggap tabu menjadi layak dan patut untuk diperbincangkan. Semua akan kita kupas setajam
SILET!!!

Love, Refie Rose

Thursday, April 16, 2009

water&bomb

Kan kmrn gue ke waterbom pantai indah kapuk ya. Gue tuh ampyun maleeeeeeeeeeeees bgt. Gue lg kaga niat berenang. Mana banyak orang haha iyalah. Gue tuh nyampe sana jam 9 gitu masih lumayan sepi. Gue kan gak bawa baju renang. Pas liat2 sekeliling gue jd tergoda gitu untuk berenang. Kakak gue yang msh dirumah, karena dia kan ke waterbom nya nyusul bareng temen2nya yg dari kmrn nginep gitu. Gue blg suruh bawain semua baju renang yang ada dirumah, hehe. Pas dia nyampe emg bener dibawain 3 baju renang tp ujung2nya tetep aja gue malez. Jadi gue gk berenang akhirnya. Gue jd anak nongkrong di food court gitu. Ceh anak nongkrong. Gue makan sate jepang, pizza keju kambing. Wakakak lemak amet ya. Harusnya berenang ngurusin badan ini malah nambah lemak. Dari jam 9 tuh ampe selese jam 3-4an gue msh mendem di foodcourt. Pas jam 12an jengjeng tbtb ada si Dendeeh lewat tuh. Tp agak jauh kan, gue telfon hpnya aja terus ketemu, dia salam ama nyokap gue kan abs itu gossep2 getodeeeh. Trs dia mau berenang haha yaudah. Gue agak kasian sih ama pihak waterbomnya kayaknya airnya langsung abis gitu pas dendy masuk baru nyelupin kaki hee canda den. Pas gue sendiri lg, ada nyokap gue nyapa di bbm tuh. Nyokap gue bahasanya emg terkadang suka beralien alien ria haha canda mah. Itu gue jelasin ya didalem kurung kalo gak ngerti hehe.

Anniver: PING!!!
Refie: Knp mah?
Anniver: Msh betah disitu?
Refie: Hahaha
Refie: Mama lg ngapain emg?
Refie: Katanya mau naik ittuuu yang tinggi loncat loncat(trampoline)
Anniver: Ada teman yah(dendy)
Refie: Kaga die lg berenang
Refie: Wahaha
Refie: Tadi sih disini bentqr
Refie: Bentar*
Anniver: Tunggu defie dia msh berng (baca:berenang)
Refie: Elah
Refie: Mama lg dmn?
Anniver: Disini di tempt lah(ditempat apacoba gakjelas)
Anniver: Lg ngarin(baca:ngajarin) papa dia tanya ttg status di BBM
Anniver: Krn teman2 nya kok ada tullisan haha
Refie: -_-"
Refie: Hahaha apaaacoba si papah
Refie: Minta di bikinin facebook, skrg diajarin status bbm
Refie: Udah pertama kali yang belo bb juga
Refie: Beli*
Anniver: Hehe mau gaul tp gaptek
Refie: Ember
Anniver: Yoiii
Anniver: Gaya booowww
Refie: Si kakak mane mah?
Anniver: Lg bernang(baca:berenang) lah
Anniver: Km sdh pesan makanan lg
Refie: Belom nih
Refie: Mau pipis, tp tasnya masa ditinggal?
Refie: Baru abs itu mau beli eskrim cheesecake nih
Refie: Hoho
Anniver: Yah udh tunggu deh mama kesitu
Refie: cepet mah lari, canda
Refie: Mah ayodong kebelet gela nih

Trs nyokap gue dtg dan gue bisa pipis dengan khusyu dan tenang
Abis pada selesai berenang gue ama defie naik trampoline haha asik deh gue salto kebelakang loh(bangga gela). Trs kakak gue pulang duluan. Dia kan bawa mobil gt. Dia cepet2 karena dia dan 3 teman teman cowoknya mau main iceskating -______-" sabar ajayeeek

dunia tanpa lagu

Uiuiui, masa yaaaa gue baru tau kalo lagu so sick yang reffnya itu kayak gini:
And I'm so sick of love song
So tired of tears
Hehe selama ini gue nyanyinya:
And I'm so sick of love thou
Ferrrrrgalicious.
Iye emg gue tau terlalu khayalan banget dec, tapi gatau hehe. Abis dari duluuuu gue kalo nyanyi begitu mulu.
Ohiya gue lg terbayang-bayang lagu 'grand depok city' . Yang dinyanyiin sama the cure anjerrr nih lagu keren abis ghokel!!!! HAHA CANDAAAA apasih alayisme banget. Sok sok ngerti the cure hahah. Gaklah grand depok city lagu iklan di gen fm gitudeeeh. Gatau nih knp bisa terbayang2 mulu. Jadi dinyanyiin muludeh. Lagunya gini:
Grand depok city...
Grand depok city...
Tempat hunian masa deeeepaan
gratis parkirnya aman lingkungannyaa
Menari bersama keluarga disini
Grand depok city...
Grand depok city...
Tinggallah di grand depok cityyyy
Tinggallah di grand depok cityyyy
Itu masih di pertanyakan kebenerannya tapiii, Itu sependengaran dan seinget gue aja haha getodeh pokoknya!

Wednesday, April 15, 2009

Aura Kassssssssseh!

WOI COI! haha apasih gak nyantai. eh gmn dooooooooooooooooong? gue tuh lagi demen abis ama aura kasih. wakakakka PDA(Plis Dong Ah) sih emang. tapi enak enak ya lagunya, yang mari bercinta ama yang asmara itu. eh tapi kata temen2 gue dia jablay ya? ya yaudah sih gue serasa kenal aja haha. temen2 gue juga sotoy tuh serasa satu sd ama si aura kasih ajadehhhh. tapi serius deh enak lagunya lalalalalala. terus cantik sih lumayan. aduh nape gue jadi lesbi gini sih. gaklaah gue masih demen ama cowok, ama si shaquille deh hahahah :p eh gue gatau deng pastinya si shaquille cewek apa cowok hahah candaa kil. ehbuset deh masa si shaquille kemaren malem pas gue telfon dia heboh ngmng gini

S:'eh ref nanti ajaya nelfonnya lagi seru nih lagi seru.... waaaaaaaa, mau meledak mau meledak!!!'
R:'nntn apaan sih?'
S:'gatau nih film sctv gitu, eh eh lagi seru nih'
R:'yaudah deh nnt nelfon lg aja kalo udh selesai filmnya. emg judul filmnya apa?'
S:'Love is cinta. yaudah nnt aku sms ya daah'
-_________________-'''''''''''''''''''''''''''''
ini orang iseng abis deh tontonannya maaaas mas hahah. yaudah kan tuh terus tibatiba abis dia selesai nntn kan telfonan eh dia kena sindrom love is cinta. ngayal2 sendiri gitu deh. kayaknya itu film berefek samping jadi kebawa filmnya. ngmng mau pindah ke amrik lah, terus terbang2 di atas gedung, katanya filmnya ini ada malaikatnya botak keren pake jubah. busetdeh ini film apaan sih kayak film action matrix reloaded begineh.


eh back to aura kasihhhhhhh. nah ini nih yang disamping fotonya shaquille, canda itu aura kasih. gue nyari di google kan itu isinya dia vulgar semua ha kayaknya emang bener dia jablay(?). itu udah foto yang mending tuh yang lainnya mukanya lagi muka napsu gitu wakakaka capedeh. dia tapi video clip lagulagunya emang gimance gitu. suka agak2 vulgar tapi enak lagunya, eheheh. apaan coba ya selera gue aura kaseh. abisan lagunya enak didenger cieh sok sok profesional di dunia musik gitu. nafas aja gue fales hahaha.

Wednesday, April 8, 2009

benci aku, sebel aku, benciiiiiiii

hoi gue lagi bete nih sumpah bete banget woi woi woi woi. lagi pengen ngegoreng orang yaampunz. gue beteeeeeeeeeeeeeeeee ama orang tapi sebenernya dia gak salah. eh salah juga sih dulu dia sempet........... eh gatau deng. ke gue sih baik tapi di belakang begitu. tapi gue gak terlalu kenal. tau ah bete bete bete. terus tadi pas buka fb gue liat foto si a sama si b yang dulu dulu mesra amet ya? selamet deh gue ikut seneng kok liatnya aduh indah deh. tau deh yang cantik imut baik cute asik dong dong dong dong. HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU :( gue tau deh emg gamungkin terjadi apa apa, eeeeeeh gatau deng kalo tiba tiba ada setan lewat. tapi tetep aja nih gue ngerasa gimana gitu. huhuhuhuhuhu. mau marah tapi dia gak salah. jadi siapa yang salah? salah gue? salah temen temen gue? kalo persahabatan gue ancur mau lo betulin? canda itu mah aadc he apacoba. please please dong, ini nih salah satu kenapaaaaaa gue gak mau buka fb dia. sekarang pas buka bete kan liat foto2nya asik ye banget gitu deh. tapi itu kan fotonya udah dari jaman kapan ya? jaman dolo seeeeeeeh. iya gue gak sebel tapi tau ah haaaaaaaaaaaa what should i do dong. biar menghilangkan api api yang sedang membara eya apacoba. tapi gue sekarang lagi on fire bgttttttttttttttt. denger namanya dikit kayaknya langsung gimana gitu. gue tau emang dia sebenernya baik, yakin gue anaknya kalem baik banget tapi ngerti lah gitu deh susah jelasinnya. wadddddddddddddduh gue capekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk. hem intinya gitu deh. pengen marah nih pengen ngomel pengen ngapain kek biar ilang betenya ngapain ya yang asik? hehe yaudah ah makin gajelas ajadeh gueeee. udh dulu ya, ngegoreng orang dosa mending gue makan udah digorengin ayam eheheheh bye

kisah sedih di hari minggu

jadi gue mau tes labsky
terus nginep dirumah tahlia
kan tesnya hari minggu
gue sabtu malem kerumah tahlia
katanya sih mau belajar ye
belajar sih dikit
tapi ujung2nya gossipgossip terus tidur deh
--------------
besoknya nih
bangun kan
gak telat sih
tapi guenya lenjelenje gitu
pas tahlia mandi gue tidur lagi
terus masuknya kan jam 8
jam setengah 8 kita udah berangkat tuh
biasanya 15menit juga nyampe
tapi takdir berkata lain................
hari ini hari minggu kan
jalur cepat ditutup untuk orang orang bersepeda
ya kita lewat jalur lambat yang macet banget
itu mobil mobil udah kayak kumpulan cendol
15 menit udah lewat tuh
masih aja padat merayap rayap
si tahlia udah membacot ria aja ketakutan telat
ya gue juga sih
akhirnya didepan mata terlihat sebuah jembatan yang mengarah ke pintu penerangan surga : Jembatan Ancol
canda deng maksutnya Jembatan Halte Busway!
terus sebagai anak yang kreatif dan berprestasi dan dimusyawarahkan akhirnya kita memutuskan untuk naik busway karena sudah tidak tahan hidup bersama mobil mobil cendol lainnya
terus lari tuh ke halte
si tahlia udah lari duluan gue ngejer dibelakang
gue bilang 'tah napsu amet sih tungguin dong'
kata tahlia 'udah cepetan itu ada busway tuh' dengan tetep lari
pas gue liat emang ada busway sih udah berjalan menuju halte tapi masih agak jauhan dan masih ada waktu untuk ngejer
kan lari tuh di haltenya diliatin orang orang bododeh
terus udah dilantai 2 nih
tahlia ngeluarin hpnya mau nelfon sacha atau siapalah gitu yang udah di sekolah mau nanya udah masuk apa belom
tiba tiba ada om om pake hoodie, celana training, sama helm sepeda lari lari jogging lumayan cepet dari bawah terus nabrak tahlia
dengan mata kaki gue sendiri, apasih alay canda dengan mata kepala gue sendiri gue ngeliat si om om jogging nabrak tahlia terus hp yang dipegang sama tahlia melambung tinggi lalu jatuh di lantai bawah
'ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING!!!!!!!!!!' teriak tahlia
namun sayangnya si om om jogging sepertinya memakai headset dengan lagu metal yang telah menghacurkan gendang telinga, gitar telinga, kolintang telinga, angklung telinga, kecapi telinga dan alat musik lainnya.
om om bejat itu tetap berlari layaknya tsubasa ngejer bola aja
kayaknya dia nyadar ditereakin
tapi masa dia cuma nengok dikit terus lari lagi
dia berlari ke arah halte busway
tahlia kan panik abis pas nengok kebawah untung ada orang baik mau betulin hpnya tahlia diberesin gitu
gue sama tahlia lari kebawah ngambil
dan lcdnya russssssssak parah
gue ama tahlia lari ke haltenya langsung kan karena detik terus berjalan
tapi terpaku sejenak melihat bus yang telah lewat dan si om om jogging masuk kesitu
jadi intinya gara2 si om om jogging ngerusakin hpnya tahlia, kita harus ngambil dulu terus kehilangan bus
malah si om om jogging taikudanil itu yang naikkin
yaaaaaa akhirnya kita bersabar nunggu bis selanjutnya
eh gak bersabar juga sih
walaupun hati panas tapi kita tetap menjaga hati jangan kau kotori, jagalah hati cahaya hidup ini hoek
sampe bis si tahlia baru tuh setres hpnya nyala sih bisa tapi lcdnya itulooooooh ecapedeh bgt
pas kita lihat jam
neng nong neng nong
waktu menunjukkan pukul 8 lewat beberapa menit
nelfon semua orang udah pada gak ngangkat
udah nih serem kan
pas nyampe halte yang dituju
masih harus naik bajaj lagi
langsung aja ambil bajaj paling depan
'labsky bang ngebut'
pas udah jalan ditengah tengah gue nanya dengan nada berbisik

r: 'eh tah berapa nih ongkos bajajnya?'
t: 'ohiya belom nanya. bang berapa nih?'
ab: '12 ribu' kata si abang bajaj dengan nyolot gitu

gue sih santai gitu ya gue diem aja deh abis serem kalo mau sok sok nawar nanti gue dijadiin ban lagi, canda
terus nyampe langsung bayar trs lari kedalem kan
ampe dalem
sing krik krik udah macem kuburan sepi booooook
trs ada kakak osis gitu kan bilang 'telat ya? lapor dulu ke panitia'
gue udah deg deg an
tapi kita akhirnya ngmng sama kepala sekolah SMA nya katanya boleh tapi diundur
karna tes pertama itu psikotes
psikotes gakbisa di geser waktunya
jadi kita nunggu ampe pada selesai psikotes terus baru ikutan tes akademik
psikotesnya terakhir abis semua pada pulang
gue lega lega setres juga sih
yah yaudah deh yang penting gue tes
nunggu pada psikotes gue ama tahlia ke circle k
gue beli makan mie instan itu macem pop mie
pas lagi bayar gue kepanasan nyari iket rambut
trs gue tanya ama mbakmbak circle k

r: mbak ada karet gak?
mck(mandi cuci kakus, canda mbak circle k): karet apa dek?
r: hem ya karet aja karet biasa
mck: iya karet apaa?
r: karet gelang mbak
mck: hemmm ada nya karet cabe dek
r: karet cabe? apaan tuh mbak?
mck: karet gelang
r: ha? iya mbak itu bagi dong

trs blablabla gue ketemu si adit kan trs cerita tentang tadi gimana gimana
kata dia 'hah? bajaj 12 ribu? biasanya 5 ribuan doang kali'
seberejeyeeeeee

Lollipop

Refie: Inta, dmn kmrn yang buat background blog itu?
Inta: Suckmylolly.com
Inta: Eh liat aja deh yang macem footer di blog gue
Refie: Helah pantesssssss
Refie: Tadi gue bukanya suckmylollipop.com
Refie: Malah kebuka situs bokep -_-