Friday, October 17, 2008

Dogs In Love

Hiyathalohalo, eh eh sudah lama tidak bertemu ya. To the point aja dah gue mau cerita nih. Jadi gini, kemaren gue jalan sama temen2 tk gue. Hahaha seru abis ya kita masih keep in touch gitu ampe sekarang udah pada smp. Gue kan bareng si Sarah Mima Amel Gagas Adit ama Zaka. Trs makan di urban kitchen sency, dan menyebrang ke ps. Nyampe ps gue ketemu Citra tmn sd gue yang rumahnya lumayan deket ama gue. Mikir2 daripada gue naek taksi sendiri nanti pulang mendingan gue bareng dia aja. Sekalian ngirit ongkos. Eeeeeeeh gataunya dia juga naik taksi. Yaudah deh, jadinya gue pulang bareng trs si taksi nanti nganter ke rumah citra abis itu lanjut ke rumah gue. Berhubung gue masih mau jalan ama temen2 gue si citra juga masih jalan sama cowonya, jadi gue misah dulu nanti telfon2an kalo udah mau pulang.

Waktu menunjukan pukul 10.30. Nyokap udah telfon2in gue buat pulang. Trs gue nelfon citra bilang gue udah selese. Trs dia juga udah selese kan. Gue ketemuan di food court ama citra. Tapi si citra udah tinggal sendiri gt, dan mukanya udah buete bgt. Jadi gue cepet2 aja ngajak dia cari taksi. Nyampe depan ps gue liat antrian taksi dan tertegun(hazek) GILAA ANTRIAN TAKSI PANJANG BANGEEEEEEEET. Kea pada mau minta sembako tau ga. Trs gue nunggu 15 menitan gt dan antrian cuma berkurang 2! Ampe subuh aja kalo nunggu taksi gini. Akhirnya gue ama citra memutuskan untuk pergi ke sency yang kemungkinan antrian taksi lebih sepi. Pas gue lagi jalan ke sency tb2 di lorong depan ps gt ada orang minta fotoin, jadi dia kea abis ngerjain temennya yang ulang tahun gt. Diceplokin telor, dilempar terigu dll didepan ps. Buset deeeh, gaul.

Sampe Sency emang bener antrian nya pendek gt. Yaudah gue nunggu disitu kan. Si citra sambil cerita kenapa dia bete. Jadi tadi cowonya itu kea heboh sama temen2nya trs dia nya dicuekin, ya biasalah gajelas urusan orang2 pacaran terlalu dini haha. Finally, dapet taksiiiiiiiiiii! asek gue langsung masuk terus bilang deh sama mas supir taksinya 'kemanggisan mas, abis itu lanjut ke grogol'

Udah nurunin citra abis itu lanjut nih kerumah gue. Dijalan udah deket rumah gue nyokap gue nelfon blg gini
Mamah ; Ref, udah dmana?
Refi ; Iya iya udah di jalan bentar lagi
Mamah ; Yaudah cepetan ya, udah ngantuk nih mamah
Refi ; Iyeiye
Sampe rumah gue didepan pager sibuk megang2 gembok. Kok keanya gemboknya di kunci gitu. Gue ngecek pager satu lagi dan itu juga di gembok. Jadi intinya GUE KEKUNCI DILUAR DOOOOOOONG? SEDANGKAN HP GUE BATRE NYA ABIS JADI GABISA TELFON MASUK KERUMAH. Mana udah jam 11 malem lagi. Gue tereak2 minta bukain. Siapa tau si Defi denger soalnya dia kamarnya paling luar. Tapi keanya sia2 si defi gaada tanda2 si defi bangun. Gue tadinya mau manjat tapi pager gue lumayan tinggi dan atasnya jeruji gt. Takut salah nanti gue ketusuk lagi.

Selang 20 menitan gue masih diluar, gaada orang sepi udah malem. Tiba2 anjing tetangga gue dikeluarin sama pemiliknya. Namanya Shiro (iya kea di shinchan gt) duluuuu banget pas gue masih kecil, itu anjing ditemuin sama tetangga gue terus di rawat ampe sekarang(berkelamin jantan). Si Shiro keluar sambil ngegong-gong, dan tak disangka2 mungkin karna mendengar suara panggilan, dari arah lain ada anjing betina yang lari sambil ngegong-gong juga. Gue ngeliat jadi ngikik2 sendiri. Trs pas gue liatin lama2 mereka jadi melakukan hal hal yang harusnya ga dilakukan depan gue! Sumpah gue jadi pusing banget ngeliatnya. MEREKA KAWIN DEPAN GUEEEEEEEEE, tai tai tai. Mana kawinnya pindah2 gitu lagi lari2 kadang mau ngarah ke gue. Terus ga berenti2 kawinnya. Si cewenya aga jablay gt. Masa si shironya udah mau udahan eh si cewenya masih ngejer. Mereka 'begituan' lama dan keanya saking asiknya gatau apa ada gue. Gue yang udah jijik akhirnya berdiri di pager yang sengganya kaki gue ga nyentuh tanah. Karna gue pusing banget liat si anjing kawin. Gerakan nya makin menjadi2 lagi, ya naek2, muter2, tidur2an, haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue setreees. Dasar anjing kea anjeeeeeng. Akhirnya tingkat kesetresan gue ngeliat si anjing kawin udah full. Gue udah gakuat lagi ya ngeliat si anjing tai itu kawin depan gue. Trs gue manjat pager aja langsung, mana tinggi lagi. Pas loncat kebawah kaki gue ngilu gitu. Gue cepet2 nyalain bel, ga beberapa lama kemudian mbak gue dateng buka pintu. Gue dengan perasaan merdeka masuk dan langsung ganti baju dan tidur. Ternyataaa nyokap gue udah ketiduran dan udah gabisa di ganggu. Pas gue mau tidur masih kebayang gerakan2 yang bikin gue susah tidur. Najis ampe sekarang aja masih kebayang2 ,males abis kan ya. Tapi gue bisa tidur juga deh akhirnyaa. Besoknya gue cerita ama defi terus gue nanya kemaren dia denger gue ngmng ga. Katanya 'hah? kapan? ga denger sama sekali deh.' yaya udah bisa ketebak def dasar kebo lu ah. Hehehe udah segitu dulu aja yaaa, semoga itu si shiro ama pacarnya bisa nikah dan beli rumah biar ga sembarangan aja 'begituan' depan umum. Okedeh dadaaaaah, salam anjing kawin!