Thursday, May 29, 2008

Defiadi Mahendraawr galak lu ah

Salam olahraga pemirsa, aduh masih capek nih abis maen bulu tangkis ama adek gue si Defi. Dia tuh yaaaaa lg jamannya abis Thomas dan Uber Cup lgsg dah beli raket dll, pake acara sok mau ikut les nya lg adooooh gj amat ni anak. Gara2 itu gue tiap hari secara paksa disuruh nemenin dia maen bultang tiap sore udah gila apa ni anak. Mana gue ama Defi maennya pake aturan sendiri, hem biar asik namanya Puber Cup deh buat gue ama Defi. Kita tuh maennya bukan saling men-smash bolak balik tapi smash-jatoh-ambil-smash-jatoh-ambil dan seterusnya hahahahha biasa dari gue ama Defi dua dua nya ga bener maennya heheh (tapi masih selalu membanggakan satu sama lain atas kehebatannya ngambil kok yg jatoh).

Nah nah barusan si Defi memberikan berita kalo dia abis telfonan ama temennya namanya Zian pindahan dari Qatar gt wahah. Trs bokapnya si Zian di bengkulu abis kecelakaan. Kira2 si Defi blg ke gue gini
Defie ; Ah gila parah bgt nih, si Zian bokapnya abis ketabrak kepalanya bocor
Refie ; Anjrit parah amat deeef, trs2? Ziannya gmn?
Defie ; Ya gt, si Zian td nelfon gue nangis terbahak2 gila kasian abis
Refie ; He? Nangis terbahak2 ya Def? Tersedu2 kali?
Defie ; (aga salting tapi tetep mempertahankan apa yg dia yakini) Hem, soktau lu bawel aja
Refie ; Yah terseraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Oh-Hellooooooow adek gue emang bawel dan nyolot. Gile dah dia preman di skolah nya boook. Sering ngajak ribut temen2nya ampe dia sering didatengin orangtua murid yang risih anak nya sering digangguin ama adek gua ahhahahaha. Tapi si Defi mah cuek aje ye. Kocak sih sering denger cerita2 adek gue tentang sekolah nya. Dari musuh, sahabat dan cewe2 nya dia. Adek gue sih selalu pede kalo cerita ke gue blg nya 'wah si tika sekarang ngejar2 gue nih, males deh' atau ga 'gi;a ya semua cewe di skolah suka ama gue'. Nah gue bilang sih 80% aga mengarang, hahahah. Emang sih Defie tuh ganteng, keturunan dari kakaknya yg cantik :D hahahah canda canda. Begonya si Defi dia gangerti cara nembak cewe. Alesannya 'aduh gue deket2 ama gebetan gue aja gue udah keringet dingin'. Hem memalukan aje si depi.

Sayangnya dia tuh preman bukan di sekolah doaaaaaang, tapi dirumah jg. Yaaa gue juga selalu jadi korban malah satu2 nya korban yg empuk buat dia, siakek. Gue kalo lg ama dia diem doang abisan gue ngmng apa dimarah2in mulu hahaha. Misalnya ya gue lg nelfon temen gue dan saling mencurhat kata Defi ; 'Eh, apaan si lo nelfon2? berisik tau ga sih. Pasti lo lg ngegosip deh dasar nyaari2 dosa aja sih.' Sialan abis, padahal dia juga sering nelfon temennyaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Gue aje ye cuma megang tangannya dikit si Defi blg gini ; 'eh lepasin ga, atau mau gue tonjok nih?' buset deh setres gue.

Yap si Defi udah jadi preman gini dari tk coba. Pas nyari sd aja dia ga keterima dimana2. Dia sih pinter2 lumayan lah tapi kan ada sesi wawancara biasanya kalo mau masuk sd terus gimana mau diterima kalo pas sesi wawancara Defi jawabnya kea gini
(di salah satu sekolah swasta)
Guru ; Haloo, Defiadi Mahendra yaa?
Defie ; Yoa
Guru ; Defi kenapa mau masuk sini?
Defie ; Tautuh disuruh papa
Guru ; Eheheheh, Defi rumahnya dimanaaa?
Defie ; Di Menteng (padahal gurunya megang data bahwa rumah gue di grogol, si Defi aja yg ngayal)
Guru ; Oh baru pindah rumah ya? Defi cita2 jadi apa?
Defie ; Hem, mau jadi Preman
Guru ; (ni orang kira ini skolah apaan buset deh)
Dan akhirnya adek gue ga keterima di skolah itu hahahaha bedon ah aduh. Tp si Defi keterima juga kan sekarang di Sdn Ikip di Rawamangun yg satu gedung gt sama Labschool, kan gue smp nya di Labschool jadi biar gampang. Tapiiiiii gue di palakin mulu ama dia kalo ketemu wadooooooh malapetaka dech.

Aduh sudah malam, hehe. Udah disuruh matiin komputer nih, nyokap udah ganti wujud jadi hulk women hahah canda mah. Sebenernya semua itu belom bisa gambarin Defie orangnya kea gmn. Hahahaha walaupun suka rese dia tetep ade tersayang gue (yaiya adek gue cuma satu ye). Siplah bye bye see you again page moah